Welcome :)

Welcome :)

Dark_Arceuspirit

Dark_Arceuspirit

5.09.2011

Gambar editanku

Ini adalah beberapa hasil gambar editanku melalui Adobe Photoshop cs8 (kata bapakku cs8)
beberapa cara aku cari di Google :)
editan ini bisa berupa gabungan, pemberian efek dan penggabungan + pemberian efek :3

Ini Cactune aku beri sayap dan lighting efects dan lens flare

Ini sebenarnya hanya tangan memegang bumi yang terbakar tetapi aku beri efek asap 


Ini sebenarnya hanya gambar 'lily' biasa tetapi aku taruh gambar naga dan aku beri efek api dan asap juga lens flare

Ini sebenarnya hanya gambar 'winter' biasa tetapi aku beri gambar absol yang digabungkan dengan charmeleon (pada bagian ekor) dan cactune (pada begian kepala) lalu aku beri efek kabut dan lighting efect juga lens flare
Ini hanya sebuah gambar 'Vulpix' yang aku beri efek hujan ;)

 NB : aku senang menggunakan lighting efect dan lens flare lho...! :D heh


0 komentar:

Posting Komentar

Lunar eclipse Arceus

Lunar eclipse Arceus

Jumpluff

Jumpluff

Togetic and Pluse

Togetic and Pluse

Ninetales draw

Ninetales draw

Vulpix

Vulpix

Togetic for my friend

Togetic for my friend

star in yourself