Welcome :)

Welcome :)

Dark_Arceuspirit

Dark_Arceuspirit

6.23.2011

inilah aku~~~

ini cukup dapat dikatakan (benar-benar) Isengan, aku ingin membahas tentang "hacker game".
yaah... mungkin kata-kata itu sudah tidak asing lagi ditelinga ku maupun pembaca nya (tapi mungkin ada yang baru tahu juga)
ada sebuah situs yang mengumpulkan beberapa cheat game  nama nya Hacking FB game hacking is fun, if you are hacker, tapi mungkin nggak semua cheat ada disitu, aku sudah berkali-kali mencoba meng-hack / meng-cheat beberapa game, ada yang berhasil maupun tidak...contoh yang berhasil : Plants vs. Zombies, Insaniquarium dan Farm Frenzy 2 (tapi ketiganya memakai cheat engine) lalu contoh yang tidak berhasil : beberapa game online di facebook seperti Pet Society dan Monster Galaxy, kalau pet masih pakai Cheat engine tapi lain hal nya sama Monster Galaxy, permainan ini masih dalam tahap pen-download-tan, banyak sih situs yang menyediakan download cheat ini, tetapi banyak yang harus memakai syarat aneh, walau begitu aku tetap mengikuti syarat tersebut....ujungnya? berhasil kah? sama sekali tidak, tidak ter download sama sekali, masih dibilang kurang lengkap katanya.... lalu selain syarat ada yang menyediakan download but not for free, apa boleh buat, kalo masalah bayar membayar aku gak tahu apa-apa -____- jadi...... masih bingung nih >__<!!! apakah ada tempat yang menyediakan hack Monster Galaxy secara cuma-cuma??? please help me to find a place to download Monster Galaxy hack!!! >____< aku gak akan memakainnya untuk yang lebai dan keterlaluan sampai aku bosan untuk memainkan Monster Galaxy seperti para hacker keterlaluan.....

0 komentar:

Posting Komentar

Lunar eclipse Arceus

Lunar eclipse Arceus

Jumpluff

Jumpluff

Togetic and Pluse

Togetic and Pluse

Ninetales draw

Ninetales draw

Vulpix

Vulpix

Togetic for my friend

Togetic for my friend

star in yourself