Welcome :)

Welcome :)

Dark_Arceuspirit

Dark_Arceuspirit

6.02.2011

Selain kucing

Selain kucing aku juga memelihara ikan, 4 ekor ikan mas dan satu ekor ikan cere yang aku temukan di got, aku hanya ingin menceritakan tentang kejadian lucu ikan ku, mungkin agak labil karena ikan berada di air dan hampir melakukan hal yang sama setiap detik nya yaitu membuka tutup mulutnya dan makan sambil berenang atau sekali - kali pup , pokok nya waktu itu aku lagi pengen kasih makan ikan ku tapi tiba - tiba aku kaget ada salah satu ikanku yang setengah miring (kira-kira 70 derajat kemiringan nya) lalu aku teriak "Ikan nya ada yang mati!!!" sambil aku ketok - ketok kaca aquarium nya, tapi bersamaan dengan itu juga ikan ku yang tadinya setengah miring langsung kaget dan berenang ke dekat ikan - ikan lainnya, apa mungkin dia ngerti bahasa ku.... tapi kalau ngedenger sih memang bisa, ikan bisa mendengar walaupun telinganya ngga kelihatan, ikan aja gak punya daun telinga, coba bayangin kalo ikan punya daun telinga.... -________- ANEH

0 komentar:

Posting Komentar

Lunar eclipse Arceus

Lunar eclipse Arceus

Jumpluff

Jumpluff

Togetic and Pluse

Togetic and Pluse

Ninetales draw

Ninetales draw

Vulpix

Vulpix

Togetic for my friend

Togetic for my friend

star in yourself