Welcome :)

Welcome :)

Dark_Arceuspirit

Dark_Arceuspirit

5.31.2011

Kenangan kucing

Halo ketemu lagi,
kali ini aku akan bercerita tentang kucing-kucing ku ini, tetapi sayang  nya coko mati dan Krispi kucing terbaik ku pergi layaknya bang toyib, mungkin karena bosan dicubitin dan digendong-gendong kayak bayi, lalu Milki sakit radang telinga tapi الحمد لله dia sudah sembuh dan aku juga mempunyai kucing baru bernama Krimo, dia kucing kecil yang aku temukan sedang sendirian di lapangan saat aku sedang berjalan- jalan sepulang sekolah, dia kecil tapi banyak makan nya, ia mempunyai mata yang berwarna biru pada pinggirnya dan hitam pada pupil nya dan ia mempunyai kuping yang lebar seperti lynx, paling lucu saat dia berhadapan dengan dirinya sendiri di cermin, ia mungkin berpikir "Mengapa aku ada dua?", kemudian dia bermain sendiri dengan cermin tersebut, ahahai banyak yang berkata "Kucing yang bodoh.."
Hhe

0 komentar:

Posting Komentar

Lunar eclipse Arceus

Lunar eclipse Arceus

Jumpluff

Jumpluff

Togetic and Pluse

Togetic and Pluse

Ninetales draw

Ninetales draw

Vulpix

Vulpix

Togetic for my friend

Togetic for my friend

star in yourself